iklan-banner-02
iklan-banner-02

BAILEO Terdaftar di KPU Maluku

PAMANAWANews, Ambon- Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku berakronim BAILEO yakni Irjen Pol. Murad Ismail dan Barnabas Orno, resmi terdaftar di KPU Maluku, Rabu (10/1/2018).
Pasangan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Irjen Pol. Murad Ismail dan Barnabas Orno mendaftar di KPU Maluku, Rabu (10/1/2018).

Kedatangan pasangan BAILEO bersama tim pemenang dan ratusan simpatisan ini menggunakan replika kapal tangkap ikan. Replika itu sebagai simbol membangun Maluku dari laut. 

Sebelum mendaftar di Kantor KPU Maluku, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023, melakukan konvoi keliling Kota Ambon bersama simpatisan dan partai pengusung.

“Saya ini anak nelayan dan bapak saya nelayan. Terakhir juragan ikan. Kita tahu betul orang tua kita membesarkan kita dengan hasil laut khususnya Maluku dan prioritas membangun Maluku itu dari laut dan sektor yang lain jangan kita tinggalkan,” kata Murad.

Jenderal bintang dua ini yakin keluar sebagai pemenang dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Insya Allah, dengan niat yang baik, kita berdua saya dengan abas, Insya Allah, mudah mudahan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa mendengar dan merestui langkah kita, karna niat kita semata mata membangun Maluku,” katanya.

Untuk diketahui, mantan Kapolda Maluku dan berpasangan dengan Bupati Maluku Tenggara Barat ini diusung oleh 8 partai politik. Diantaranya PDI-P, Nasdem, Garindra, PAN, PPP, PKB, Hanura, dan PKPI. Sementara Perindo merupakan partai pendukung. (PN-07)

Berita terkait

Berita Populer

iklan-banner-02
iklan-banner-02