iklan-banner-02
iklan-banner-02

Minggu Depan, Kemenag Ambon Umumkan Daftar JCH

PAMANAWANews,AMBON-Kepala Kantor Kementerian Agama (KakanKemenag) Kota Ambon, Rusydi Latuconsina memastikan pada pekan depan, pihaknya segera mengumumkan daftar nama-nama peserta atau Jemaah Calon Haji (JCH) tahun 2018 ini. Hal ini disampaikan Latuconsina, kepada PamanawaNews.com, Selasa, (10/01/18).
Logo Kementerian Agama

Menurut Latuconsina, pengumuman ini dipercepat untuk mendorong kesiapan peserta JCH asal Kota Ambon sehingga pada waktunya proses pengurusan seluruh administrasi sudah dipastikan rampung.

Latuconsina menghimbau, setelah pengumuman nama-nama peserta JCH Tahun 2018 ini, warga bisa datang ke Kantor Kemenag Kota Ambon untuk melihatnya."Jika daftar peserta sudah kita umumkan, maka diharapkan kepada para peserta atau keluarga dari peserta JCH Tahun 2018 segera mendatangi Kantor Kemenag untuk melihat nama-nama tersebut."imbau Latuconsina.

Dari pengalaman tahun kemarin, Kemenag Kota Ambon sempat kewalahan akibat terjadinya keterlambatan informasi yang diperoleh oleh warga atau peserta JCH. Untuk menghindari kejadian yang sama, maka tahun ini, daftar nama JCH diumumkan lebih awal sebelum tiba waktunya."Harapannya, agar tahun ini semua bisa mendapatkan informasi dengan cepat dan tepat sehingga tidak ada lagi yang terlambat." harap Latuconsina. (PN-10)

Berita terkait

Berita Populer

iklan-banner-02
iklan-banner-02